Jual Pemutih Wajah Alami Yang Aman Dan Cepat (Cream Sari)

Pemutih Wajah Alami

Pemutih Wajah Alami Yang Aman Dan Cepat, Solusi untuk memutihkan kulit memang menjadi idaman para wanita, Cream Sari sudah terbukti memberikan yang terbaik.

Meskipun banyak yang menjual cream pemutih namun ada baiknya anda membaca ertikel ini. Kenapa apakah benar produk yang anda beli itu aman dan bisa memutihkan wajah secara alami?.Belum tentu semua pemutih itu aman, belum tentu yang aman itu cepat begitu juga belum tentu yang cepat itu aman.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang cream sari pembaca sekalian silahkan mencermati dulu tentang ciri ciri pemutih kulit wajah yang bisa digunakan secara aman dan cepat.bagaimana sih pemutih yang aman itu?

Pemutih Wajah Alami


pemutih memang salah satu dari produk kecantikan yang banyak digunakan oleh kaum hawa, meskipun banyak juga pria yang memakainya, Akan tetapi, kita sebagai konsumen harus teliti dan selektif dalam memilih produk pemutih tersebut, Alasannya adalah agar kita bisa menghindari suatu hal yang tidak kita inginkan. Misalnya, Tentu saja pemakai tidak mau setelah menggunakan produk tersebut, wajah yang menjadi pusat perhatian, mengalmi kerusakan, seperti timbul jerawat, ngeflek atau bahkan terkena iritasi.

Itulah sebabnya "selektif" memang harus menjadi sandaran dasar dalam memilih produk pemutih.Tentu dasar pemilihan pemutih ini adalah yang berbahan alami dan tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti merquri, hidroquinon dan kimia lainnnya.

Karena bahan kimia tersebut sangat berbahaya untuk kesehatan kulit, lebih parah lagi jika digunakan malah menyebabkan terjadinya kanker kulit,

Terus bagaimana caranya agar kita bisa menyeleksi produk pemutih kulit wajah alami yang mau kita beli?inilah ciri ciri pemutih yang bagus untuk anda digunakan :

Cara Memilih Produk Pemutih Wajah Yang Aman


produk pemutih wajah alami yang aman

1.Komposisi Kandungan


Sebelum membeli sebuah produk konsumsi tentu hal pertama kali yang hrus kita ketahui adalah dari segi bahan dasar yang digunakan.Sedangkan untuk pemutih kita harus tahu komposisi kandungannya, zat zat yang terkandung didalamnya,

Sebuah produk yang bonefit akan tetap mencatumkan komposisi apa saja yang digunakan, itulah sebabnya komposisi menjadi hal pertama yang harus kita tahu sebelum membeli produk.

2.Kegunakan dan Fungsi Utama


Jika pembaca sering mengikuti kegiatan di arisan ibu Pkk pada waktu ada 'demo' atau promosi dari sales tertentu.Seringkali sales tersebut mengunggulkan manfaatnya, kelebihan produknya dibanding produk lain, dan tentu manfaat utama, misal cream ini untuk memutihkan, cream itu untuk manghaluskan dan sebagainya.

3.Izin Edar


Produk kecantikan yang termasuk pada ketegori kosmetik harus memmpunyai izin edar resmi dari BPOM,Apapun alasannya. Jika produk kosmetik yang anda beli tidak ada izin edar resminya, maka hentikan dulu niat membli karena , dari BPOM sendiri sudah merilis dan mencegah penduduk indonesia untuktidak menggunakan kosmetik yang belum memiliki izin resmi.

Satu hal lagi yang perlu diketahui tentang perzinan ini yaitu saat ini banyak kosmetik terutama pemutih yang berbentuk cream, lulur dan sebagaiya menggunkn izin BPOM abal abal, yaitu merka tidak melawati proses perizinan secara remi namun asal menulis nomor pada kemasannya, Sehingga membuat par knsumen  bingung dalm memilih mana yang sebenarnya berizin asli dari Badan POM,

untuk mengantisipasi hal tersebut perlu, bagi yang masih rgu silahkn lngsung mengeceknya di BPOM online, klik disini.

4.Expired / Kadar Luarsa


Seringkali terlupa ketika akan membeli sebuah produk,padahal ini juga penting untuk kita perhatikan, Bukan hanya produk konsumsi tetapi juga kosmetik seperti cfeam memang harus memiliki masa kadaluarsa yang ditampilkan pada kemasannya.Oleh sebab itulah masa kadaluarsa harus kit thu diawal sebelum membeli.

Dari kemepat cara memilih produk pemutih tersebut semuanya harus kita lakukan sebelum membeli kosmetik,Agar terhindar dari bahayanya kosmetik yang akan kita gunakan.Ok mari kita lanjut kepokok pembahasan sesuai dengan judul yaitu :

Silahkan baca juga artikel produk kami yang lainnya :
- Pemutih Badan Alami
- Susu Pemutih Badan

Pemutih Wajah Alami Yang Aman Dan Cepat 

(Cream Sari)


Pemutih Wajah Alami Yang Aman Dan Cepat


Cream sari adalah produk pemutih alami yang terbuat dari bahan herbal serta tidak mengandung bahan kimia didalamnya, Produk ini termasuk dalam kategori penjualan best seller yang sudah banyak di promosikan oleh teman teman website lain.Maskipun begitu di website pemutih badan alami ini, bagi anda yang belum menggunakan sari whitening silahkan ketahui alasannya kenapa banyak orang menggunakan cream sari ini ,

Alasan Menggunakan Cream Sari


1.Tidak menggunakan bahan kimia berbahaya
2.Mengandung bahan herbal alami yang mampu memutihkan wajah secara alami
3.Penggunakan secara rutin bisa memutihkan wajah secara cepat,
4.Tercantun kode expired yang jelas
5.Sudah mempunyai izin edar resmi dari Badan POM
6.Fungsi utama untuk memutihkan wajah secara alami dari dalam
7.Tidak menimbulkan efek samping berbahaya untuk kulit wajah
8.Aman digunakan untuk pria dan wanita
9.Terhindar dari zat merquri dan hidroquinon yang sangat dilarang
10.Sudah memiliki banyak testiminy yang jelas dari pengguna konsumen kami
11.Baik digunakan untuk jenis kulit wajah normal dan ada juga paket untuk jenis kulit berminyak
12.Tentu dari segi harga sangat terjangkau

itulah alasannya kenapa harus memilih produk kami,Namun selain alasan tersebut juga harus mengetahui secara detail tentang pemutih cream sari ini, seperti yang sudah dijelaskan pada poin cara memilih produk pemutih kulit wajah yang aman, Berikut adalah detail produk dari cream sari.

Kandungan Cream :
Berbahan herbal alami 2 jenis cream yang mengandung :
Water, Stearic Acid, Nylon-12, Isopropoyl Palmitate, diamethicone Propylene, Glicol, Glycerine, Oputina Ficus Indica Stem Extract, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Metyl Paraben, Propyl Paraben, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Ethanol Abs, PEG-40 Hydrogeneted Castor Oil, Ethyl Paraben, Butyl Paraben, Arbutin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dextran, Caprooyl Tetrapeptide 3, Lecithin, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate.

Izin Edar :
Izin edar resmi dari BPOM dengan jenis kulit sebagai berikut :

1.Kulit Normal (warna merah maron)
- Daily Cream no. BPOM NA18140102174
- Night Cream no. BPOM NA18140102173
- Papaya + Honey Soap no. BPOM NA18141203294

2. Kulit berminyak ( warna kuning )
- Daily Cream no. BPOM NA18140102175
- Night Cream no. BPOM NA18140102172
- Lime Soap no. BPOM NA18141203293

Manfaat Cream Sari :

  1. Berfungsi sebagai pelembab alami kulit sehingga kulit senantiasa tampak segar, tidak kering dan tidak kumal.
  2. Menjaga kulit dari radikal bebas dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang membahayakan. Membantu mengatasi flek hitam akibat jerawat dan flek hitam akibat penuaan dini.
  3. Efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah (khusus untuk paket kulit berminyak). Mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat kendati demikian cream sari aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan pemutih berbahaya seperti mercury atau hydroquinon.
  4. Meregenerasi sel kulit dan menggantikan sel kulit yang sudah mati. Membantu memperbaiki sistem kekebalan wajah yang sudah terkikis.
  5. Membantu menghindarkan Anda dari bahan-bahan berbahaya seperti Mercury dan Hidroquinon yang sangat berbahaya bagi kulit wajah dan kesehatan akibat dari perawatan wajah yang salah dan pemakaian cream yang berbahaya.
Kode expired tercantum pada kemasan pot cream.

Harga Rp.125.000,-/paket
Pada Setiap Cream Terdiri dari :
→ 1 pot daily cream/krim siang @ 15 gr.
→ 1 pot night cream/krim malam @ 15 gr.
→ 1 buah sabun @ 50 gr.
→ 1 lembar brosur.

Itulah kehebatan cream sari best seller yang memiliki banyak kegunakan dan fungsi sebagai pemutih wajah alami yang aman dan cepat, bagi anda yang berminat silahkan langsung menghubungi kontak kami yang sudah tersedia.terimkasih.
Load disqus comments

1 komentar: